Jumat, 21 Oktober 2011

Trend Baru Cowok

Menggunakan Sepatu High Heels
      Sepatu high heels kini tidak hanya disukai para wanita. Pria pun mulai memburu sepatu high heels karena saat memakainya mereka merasa lebih percaya diri.

       Luke Nero, seorang promotor di klub Mr Black, Los Angeles, salah satu pria yang suka memakai high heels. "Aku datang ke suatu pesta kemarin dan ada seorang pria memakai celana pendek, atasan tanpa lengan dan sepatu pumps merah yang keren. Semua orang sepertinya bilang, 'Aku suka sepatu itu'," kisah Luke.

       Sementara dua pria lainnya, Coy Barton (24 tahun) dan Mark Cramer (25 tahun), yang juga gemar memakai sepatu high heels memilih memadukan sepatunya itu dengan celana panjang dan kemeja. Mereka mencoba memadupadankan penampilan sepatu tersebut dengan pakaian yang lebih konsevatif.

       "Aku memakai Steve Madden, dia memakai Chinese Laundry. Sepatuku US$ 115, sementara sepatunya US$ 170," ungkap Barton.

     

       Para pria itu punya alasan kuat kenapa mereka sangat menyukai high heels. "Sepatu itu sangat powerfull. Kita jadi lebih tinggi dari orang lain. Kita berjalan dengan cara berbeda. Sepatu itu juga membuat kaki terlihat lebih baik," ucap Gregory.

       Pria memakai sepatu dengan heels atau hak memang bukan sekarang saja terjadi. Zaman dulu pun Raja Louis XIV sudah melakukannya. Dia mengenakan sepatu dengan hak setinggi empat inchi karya Nicholas Lestage. Sementara dalam film 'Saturday Night Fever', terlihat bagaimana pria seperti John Travolta memakai sepatu platform dengan hak berukuran besar dan tebal.

    Gaya Rambut
         Rambut merupakan mahkota untuk wanita sehingga banyak cewek rela mengeluarkan banyak biaya untuk menjaga penampilan rambut. Tapi jangan salah, pria pun juga ingin tampil gaya dengan memiliki model rambut yang rapi atau unik mungkin.
           
         Seperti apakah model rambut yang akan menjadi trend di tahun 2011 ini? Apakah warna rambutnya atau model potongan rambutnya? Tampaknya Model Rambut Cewek Cowok juga mengalami perkembangan di tahun 2011 ini. Tampaknya Tren rambut tahun ini kembali membawa belahan rambut tepat di tengah menjadi andalan.
          
         Sesuai dengan gaya retro yang kembali mendominasi baik di fashion maupun hairstyle, rambut panjang belah tengah ini mengingatkan kita akan tata rambut natural para gadis di tahun 70an yang justru menonjolkan kecantikan wajah mereka.

          Ini adalah beberapa trend rambut pria 2011 :





















      Gaya Berpakaian
           Untuk Trend Busana baju pada tahun 2012, baju untuk pesta dengan prom night bisa jadi selalu jadi kesibukan tersendiri buat cowok-cowok yang ingin kelihatan tampil keren.

            Berikut beberapa gambar dari model baju pria tahun 2012:










        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar