Senin, 10 Januari 2011

Terapi Kanker Modern Penyumbatan Pembuluh Darah Tumor:Membuat Tumor 'kelaparan'

Tumor memerlukan nutrisi yang didapat dari pembuluh darah untuk dapat bertahan hidup. Pengontrolan pasokan nutrisi ke dalam tumor dapat membuat tumor 'mati kelaparan'.

1. Pengobatan Timur-Barat dengan penyumbatan pembuluh darah tumor, cara ini dapat menghambat pertumbuhan tumor. Pengobatan ini bersifat tepat ke sasaran, tidak menimbulkan resistensi terhadap obat, efek samping yang kecil dan mempunyai keunggulan2 lain. Beberapa komposisi obat herbal ada yang berguna untuk menyumbat pertumbuhan pembuluh darah baru dari tumor.

2. Trans Arterial Infusion ( TAI ) dan Chemo Emboliztion ( TACE ), melalui teknologi intercurrent pada pembuluh darah, akan menghentikan seluruh pembuluh darah tumor, memotong pasokan nutrisi ke tumor, dengan tujuan membuat tumor 'mati kelaparan '. Campuran obat Emboliztion dan obat kemo bukan hanya dilakukan dengan cara menyumbat pembuluh darah tumor tapi juga dengan kemoterapi lokal, tidak akan terjadi efek samping seperti yang terjadi pada kemoterapi seluruh tubuh.

Terapi Kanker Modern Penyumbatan Pembuluh Darah Tumor:Membuat Tumor 'kelaparan'

sumber : www.asiancancer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar