Senin, 24 Januari 2011

Mencari Artis


Artis musik atau yang biasa disebut penyanyi. Ini pengalaman ku pertama kali untuk berhubungan dengan para penyanyi. Ini mulaiku rasakan saat aku dan teman-teman BEM FE DIK ingin mengadakan sebuah seminar musik yang berjudul ‘Management of Music”. Didalam seminar ini aku selaku ketua pelaksana atau yang biasa disebut sebagai KP.
Disini salah satunya tugasku harus mencari beberapa pembicara untuk acara seminar musik tersebut. Sebelumnya hal ini belum pernah aku rasakan. Ternyata sangat tidak mudah untuk bisa mengundang seorang artis ternama. Pencarian ku mulai dengan mencari contac person dan alamat-alamat beberapa penyanyi. Ternyata nomor-nomor yang ku dapatkan ada beberapa yang sudah tidak aktif lagi, selain itu alamat yang ku peroleh juga tidak tepat, dan hasilnya penyanyi tersebut sudah pindah rumah.
Ini membuat diriku jadi tidak bersemangat. Tapi aku dan teman-teman tetap semangat dan optimis. Dalam hati aku berucap, “gw pasti bisa mendapatkan penyanyi yang gw inginkan untuk seminar music nanti”.
Benar-benar banyak kendala dalam pencarian artis ini, ada yang salah sambung saat di tlp, ada juga yang tidak diangkat-angkat tlp’a, serta ada juga dari manager salah satu artis yang menurut ku dan teman-teman kalau dia sombong dan angkuh. Ya mungkin namanya juga sudah naik daun, pasti ada kesombongan dalam dirinya. Tapi aku dan teman-teman tidak terlalu mempedulikannya.
Kurang lebih dalam waktu satu bulan, akhirnya ku mendapatkan juga seorang penyanyi, seorang pengamat musik dan manager artis. Jeripayah dan pengorbananku selama ini membuahkan hasil sesuai dengan yang kuinginkan. Selama kita berusaha pasti kita bisa mendapatkan yang kita inginkan. Seperti kata pepatah, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian yang artinya bersakit-sakit dahulu bersenang-senag kemudian.
ini adalah pembicara dalam seminar musik ‘Management of Music”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar